Wanita Muda Bikin Heboh di SPBU Jalan Jenderal Sudirman Duri

 Menurut kamu bagai mana? 

Wanita Muda Bikin Heboh di SPBU Jalan Jenderal Sudirman Duri




OTA KADA, DURI RIAU - Entah apa yang merasuki seorang wanita muda sebut saja Indri hingga bikin heboh di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Duri tak jauh dari komplek perkantoran pemerintahan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (3/1) siang.

Lantaran ulah wanita muda yang mengenderai sepeda motor putih jenis Matic, konon kabarnya hendak melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat geger warga sekitar, pengendera roda dua dan roda empat yang mau melakukan pengisian BBM di SPBU.

Situasi di kawasan SPBU makin kacau, dan warga semakin ramai saat wanita muda parkirkan sepeda motor yang dikendarainya persis di depan pompa digital untuk menghalangi sepeda motor antre menunggu giliran pengisian BBM.
Tidak cuma itu, wanita muda makin beringas dengan melempar satu unit sepeda motor lagi parkir tak jauh dari sepeda motor yang dikenderainya pakai sandal, sambil melontarkan kata-kata kotor, seperti makian kepada petugas SPBU berdiri dekat pompa.

Bahkan, seorang personel polisi yang hendak melakukan pengisian BBM dimaki dan dikejar wanita muda bahkan berusaha merebut senjata laras panjang yang disandang. Melihat emosi wanita muda sudah tak terkendali, seorang laki-laki berbadan besar, berambut cepak, dan pakai kaos oblong hitam sigap menangkap wanita muda.

Wanita muda melawan dan berusaha meronta, bibirnya terus melontarkan maki-makian kepada semua orang, khususnya warga yang berusaha mengabadikan dirinya dengan android. Sejumlah wartawan yang mengabadikan momen langka di lokasi kejadian dimaki wanita muda.


Untuk meredam emosi wanita muda sudah kehilangan akal sehat, wara terpaksa mengikat kedua tangannya di balik punggung.

"Tangan saya sakit, lepaskan," wanita muda berharap kedua tak diikat di balik punggung. Tapi sejumlah warga yang kesal tak peduli, tetap mengikat kedua tangan wanita muda guna mencegah hal-hal tidak diinginkan terjadi di kawasan SPBU.


"Awalnya wanita muda tersebut antre hendak mengisi BBM, tiba-tiba keluar dari antrean dan emosi mengeluarkan kata-kata kotor, serta parkirkan kenderaan sembarangan halangi sepeda motor yang sudah melakukan pengisian BBM di jalur sepeda motor sehingga tidak bisa keluar untuk melanjutkan perjalanan," ujarnya kepada katakabar.com.

Dari pengamatan katakabar.com di lokasi kejadian selepas wanita muda diikat kedua tangannya di balik punggung masih terus mengoceh dan melontarkan kata-kata makian.


Lantaran makian dari wanita muda, seorang perempuan paruh baya berhijab hitam tersinggung dan emosional hendak memukul wanita muda. Beruntung, warga yang berada di sekitar kejadian menghalangi dan berusaha meredam emosi perempuan paruh baya.

Setelah wanita muda emosinya mulai mereda, tiba-tiba seorang wanita tua ditemani seorang wanita datang ke lokasi. Wanita tua itu belakangan diketahui ibu wanita muda tadi.

Wanita tua itu dengan lembut memeluk wanita muda yang bikin heboh. Meski sempat mengelak lantaran masih emosional tapi pelan dan pasti dengan kata-kata dan sentuhan lembut seorang ibu, wanita muda tadi meninggalkan warga yang masih berkerumun di SPBU.

Begitu wanita muda yang bikin heboh pergi, suasana SPBU berangsur normal. Warga yang berkerumun bak berunjuk rasa membubarkan diri meninggalkan misteri apa yang merasuki wanita muda hingga bikin heboh di SPBU Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis bernama 'Negeri Junjungan'.


Sumber :katakabar.com
Editor :Cuk Yayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar